Selamatkan Data Pada CD Rusak

Posted 22.18 by Jamal T in Label:

IsoBuster Pro Final 2.5.5 adalah software yang bisa anda gunakan untuk recovery dan menyelamatan data anda dari CD / DVD / Blue ray disk yang tidak terbaca, tergores atau rusak ringan. Dengan IsoBuster 2.5.5 anda bisa menyelamatkan dan mengcopy data anda yang terdapat di CD / DVD / Blue ray disk yang tidak terbaca, tergores atau rusak ringan.

IsoBuster Pro Final 2.5.5 adalah software recovery untuk media optik yang sangat ampuh dalam menyelamatkan data anda yang ada di media optik seperti CD / DVD / Blue ray disk yang tidak terbaca, tergores atau rusak ringan. dengan teknologi yang dimiliki IsoBuster Pro Final 2.5.5, anda bisa menyelamatkan data anda dengan sangat mudah.

IsoBuster Pro Final 2.5.5 support hampir semua sistem file media optik. Jika anda ingin menyelamatkan data anda dari media penyimpanan optik seperti CD / DVD / Blue ray disk yang tidak terbaca, tergores atau rusak ringan, IsoBuster Pro Final 2.5.5 sangat cocok anda download dan anda gunakan. Anda hanya tinggal menjalankn isobuster, memasukkan disk anda, memilih drive dan IsoBuster Pro Final 2.5.5 akan melakukan mount terhadap media optik yang anda masukkan.

IsoBuster Pro Final 2.5.5 akan secara otomatis menyelamatkan data – data anda dan data – data anda kembali aman dan tidak hilang. IsoBuster Pro Final 2.5.5 adalah software recovery optical media yang sangat ampuh untuk menyelamatkan data – data di media optik anda dan sangat layak untuk anda coba

Download software IsoBuster Pro Final 2.5.5 gratis di bawah ini :



0 comment(s) to... “Selamatkan Data Pada CD Rusak”

0 komentar:

Posting Komentar

KAMUS

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

HEADLENEWS

AICOM7

TV.

Mengenai Saya

Foto saya
Saya orangnya serba sederhana.

POTO

POTO
AICOM 7

PETA

PETA BONE ...

publisher: 7 templates